Dua Pelaku Pemerkosaan Di Tangkap

Darwis >> Langkat

Dua pelaku pemerkosaan yang dilaporkan oleh Me (18) ke pihak yang berwajib, kemarin berhasil ditangkap petugas. Kedua pelaku itu yakni Paska alias Andi (23) warga Stasiun Komplek Baru, Pangkalan Brandan dan dan Riki (23). Sedangkan Awi (23) masih diburon polisi. Saat ini kedua pelaku masih meringkuk didalam sel Polres Langkat sambil menungu proses hokum berikutnya.

Ditangkapnya mereka karena melakukan perbuatan yang melawan hukum yakni berbuat cabul terhadap anak dibawah umur secara bersama-sama. Tak sebatas pencabulan biasa saja, para pelaku ketika itu mengikat tangan korban kepohon karet dan menyetubuhinya seccara bergantian. Pelaku yang coba ditemui POSMETRO dibalik jeruji Sabtu (15/3) belum diijinkan untuk dibesuk oleh petugas.

Sekedar menyegarkan ingatan, Me (18) diperkosa ala sumkuning oleh An Cs dikawasan ladang kelapa sawit di Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. Perbuatan tidak bermoral itu terungkap setelah Me pulang kerumah dan menceritakan apa yang dialaminya kepada kerabatnya hingga ahirnya kejadian itupun dilaporkan kepihak yang berwajib di Polsek Pangkalan Brandan.

Dalam keteranganya Me meneybutkan kalau pemerkosaan yang dialaminya berawal dari diajaknya ia jalan-jalan oleh temanya Indra (22) yang mengaku tinggal dikawasan Komplek Pertamina, Pangkalan Brandan. Saat itu Rabu (5/3) malam, korban sedang duduk-duduk bersama teman wanitanya.

Menjelang pukul 20.35 Wib, tiba-tiba Indra datang menemui korban dan mengajaknya untuk jalan-jalan ke kota Brandan. Tidak berapa lama melaju dijalan raya, Indra membelokan sepeda motornya kekawasan Jln. Kalimantan- Brandan. Ditempat ini, datanglah Supriadi (20) teman Indra yang katanya menetap di Jln. Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan.

Kemudian Supriadi pergi dan muncullah Andi (23) bersama dua temanya yakni Awi (23) dan Riki. Selanjutnya ketiga pemuda ini memaksa korban ikut dengan mereka. Karena takut dengan ancaman ketiganya, maka korban nurut saja ketika dibawa. Oleh para pelaku korban diboyong kekawasan perkebunan kelapa sawit di Desa Securai Utara. Setibanya diperkebunan yang gelap ini, ketiga pelaku langsung menjalankan aksi yang telah mereka rencanakan.

Begitu puas menyalurkan nafsu birahinya, para pelaku kembali membawa korban pergi. Kali ini korban dibawa oleh mereka kekawasan sekolah Aliyah Pelawi. Ditempat ini korban ditingal berdua dengan Awi sementara Andi dan temanya pergi. Dikawasan sekolah ini, korban kembali disetubuhi oleh Awi lagi-lagi korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat Awi.

Selanjutnya korban dibawa Awi kerumah bibinya di Kelurahan Pelawi Selatan. Dua malam berada dirumah kerabat pelaku ini, korban berulang kali disetubuhi Aw. Korban berhasil menyelamatkan diri ketika teman Aw datang kerumah itu. Kebetulan Aw sedang tidak berada dirumah ketika itu. “ Dua orang pelakunya sudah kita amankan, sedangkan yang satunya lagi masih kita cari, “ ujar Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M. Jawak membenarkan perihal diamankanya kedua pelaku saat dikonfirmasi melalui telpon. (darwis)

2 Tanggapan

  1. Tak lari bla kau kejar

  2. jahat bangat hukum mati aj orang kaya gt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: