Perawan Diembat Kekasih, Setelah Hamil Ditinggal Pergi.

Darwis >> Brandan

De (17) seorang gadis jebolan sekolah SMP, warga Lingkungan Paya Kiri, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, kini hanya bisa pasrah dan meratapi perutnya yang mulai membuncit karena mengandung anak diluar nikah buah hubungan intim yang dilakukan bersama sang kekasih. Saat ini usia kandungan DA telah memasuki bulan ke 8.

Sedangkan Taufik H (21) orang yang menghamilinya tak mau bertangung jawab atas kehamilan itu. Saat ini lelaki yang tingal satu Kelurahan korban, pergi entah kemana. Dalam kondisi berbadan “elok”, DA pergi kesana kemari mencari pelaku. Namun, batang hidung pria itu tak pernah kelihatan.

Nelayan Perkosa Pelajar

Saat ditemui POSMETRO Rabu (26/3) di Brandan, De menceritakan awal terjadinya persetubuhan yang berahir dengan kehamilan tersebut. Bilang DA, perkenalan dirinya dengan pelaku sekitar tahun 2006 lalu. Waktu itu DA masih duduk di Kelas III SMP. Sedangkan Taufik sudah tidak lagi bersekolah. Seiring dengan berjalan nya waktu, tepat pada tanggal 18 Agustus 2007, hubungan De dan Taufik meningkat kejenjang yang lebih tingi lagi yakni resmi menjalin hubungan asmara.

Dan saat itulah hubungan terlarang itu mereka lakukan. Waktu itu, Taufik mengajak DA pergi jalan-jalan kekawasan Kota Brandan. Karena hari telah larut malam, ahirnya Taufik mengajak menginap kerumah salah seorang sahabat mereka yang bernama Fitri di Jln Irian Barat. Saat itu dirumah ini yang ada cuma De, Taufik dan Fitri, sementara kedua orang tua Fitri telah meningal.

Dirumah ini De tidur diruang tamu bersama Taufik, sedangkan Fitri tidur didalam kamar. Menjelang pukul 02.00 dini hari, pelaku yang telah punya rencana jahat langsung menindih tubuh korban yang sebelumnya telah diberi makan bonbon oleh pelaku. Tanpa sadar, pelaku berhasil merampas “ mahkota” gadis yang cuma tamat SMP ini diruangan tamu rumah tersebut.

Usai menjalankan aksinya korbanpun terjaga dari tidurnya. Waktu itu korban melihat pelaku masih berada diatas perutnya. Melihat ulah pelaku yang diluar kewajaran, korban langsung berontak dan membentak pelaku. Tapi, pria yang tidak memiliki pekerjaan teta inipun hanya tersenyum simpul sambil mengatakan akan bertangung jawab atas apa yang telah dilakukanya.

Menjelang pukul 03.15 dini harinya, sekali lagi pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan dan malam itu mereka melakukanya sebanyak dua kali. Setelah kejadian malam itu, pelaku jadi ketagihan. Setiap kali ada waktu dan kesempatan, pelaku selalu mengajak korban berhubungan intim hingga ahirnya korban mengaku telah terlambat kedatangan tamu bulanan kepada pelaku. “ Kami melakukan perbuatan itu sebanyak 7 kali bang, “ ujar korban kepada POSMETRO sambil mengelus perutnya yang kelihatan membuncit.

Namun begitu mengetahui korban telah hamil, pelaku langsung menghilang dan berupaya menghindar setiap kali korban hendak menemuinya. Bingung dengan keadaanya, selanjutnya korban menemui kedua orang tua pelaku. Tapi, orang tua pelaku malah lepas tangan dengan mengatakan tidak mau bertangung jawab atas perbuatan pelaku terhadap korban. “ Kalau memang anak saya yang bersalah, biar dia yang bertangung jawab, kami tidak mau, kalau kalian keberatan laporkan saja ke Polisi,” tukas korban mengutip perkataan orang tua pelaku waktu itu.

Merasa telah dilecehkan, dengan berat hati kasus inipun dibawa korban ke Polres Langkat. Dengan ditemani ayah dan ibunya yakni Jun (45) dan Sup (40), korban langsung membuat laporan pengaduan perihal kejadian yang dialaminya. Kepada petugas disana korban menguaraikan kisah pahit yang dialaminya tadi. “ Saya minta pelaku ditangkap dan diadili atas perbuatanya. “ cetus pelaku berharap. Kasat Reskrim Polres Langkat AKP M Jawak ketika dikonfirmasi membenarkan perihal diterimanya laporan pengaduan korban tadi. “ Kasusnya masih kita selidiki. “ bilang Jawak singkat.(darwis)

5 Tanggapan

  1. penegakan syariat islam adalah solusinya, hai… anak cucu adam kembalilah ke jalan NYA, sebelum DIA murka dan mendatangkan bala bencana yang maha dahsyat

  2. TAk perlu syariat Islam dulu untuk mencegah hal tersebut…

    akan tetapi pertama sekali yang harus di mulai untuk mencegah hal tersebut adalah basicnya (dasarnya), dasar di itu apa.. agama dia itu apa… kepercayaan dia itu apa… kalo dengan islam belum tentu selesai….

    aku ada membaca satu blog… dan setelah ku pelajari ini blog, unik bin antik tak tau pula aku dimana orang yang menyusunkan yang jelas
    dengan ajaran sufi.. semua agama masuk kesitu.. tapi dengan syariat islam belum tentu kulihat bisa….

    walau mungkin orang2 tau kalo sufi itu bagian dari islam.. itu benar… tapi belum tentu.. islam itu orang sufi… itu yang harus di mengerti…

    nah jadi blog yang aku baca itu di
    http://www.sufimuda.wordpress.com

    jadi disini aku mau juga perkenalkan.. aku ini Nubis… bukan Lubis… jangan salah2…
    aku ini hidup di jalan kekerasan dan kejahatan… tak tau aku kenapa dalam taun2 ini aku ingin belajar untuk memperbaiki diri….

    jadi macam cerita di atas itu.. hal biasa bagi aku dulu dan tentu nya sekarang… akan tetapi kalo telah di telurusuri secara seksama dan di tinjau yang lebih dalam mungkin akan menjadi lebih luar biasa…

    salam perdamaian dan cinta kasih dari aku.. NUBIS (bukan Lubis)….

  3. syariat islam……………………….. manalah bisa kontol orang lagi naik diajarkan agama……. bakal pusing lah kepala ini

  4. Salam untuk saudaraku Nubis, trimakaish sudah mempromosikan sufimuda disini🙂, dan aku mintak izin dulu berkomentar di blog ini, mudah2an tidak mengusik ketrentaman yang lain

    Di negara-negara yang ber Syariat Islam justru pelecehan seksual sangat mengerikan,
    Di negara mana TKW di perkosa? jawab : Arab Saudi dan Malaysia,
    Apa kerja Pangeran saudi di amerika? ya mencari perempuan2 malam.
    Raja Arab itu punya 4000 anak, saya tidak tahu berapa selirnya.

    Kawan saya cerita, ada jama’ah haji diperkosa di WC mesjidil haram, laki-laki memakai cadar masuk ke Toilet wanita…

    Saya tidak benci syariat Islam, tapi kebanyakan orang menjadi munafik berlindung dibalik syariat Islam, kalau menjelang pemilu rame2 orang berbusana Islam agar dipilih oleh ummat mayoritas.

    Yang perlu di bersihkan adalah hati, hati tidak bisa dibersihkan lewat syariat… tapi lewat hakikat dan makrifat..

    Yang aku herankan, kita sangat benci dengan budaya barat, tapi kok senang dengan budaya Arab, padahal keduanya bukan budaya tanah air kita,
    kita gerah dijajah sama orang barat tapi senang dijajah oleh orang arab dengan budayanya.

    Mudah2an orang Arab tidak menjajah kita dengan kedok agama…

    Salam

  5. kamu nas!b’y sma kya q bangetz.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: