7 Parpol Berkoalisi Hadapi Pilkada Langkat 2008

7 Parpol Berkoalisi Hadapi Pilkada Langkat 2008

Darwis >> Langkat

Tujuh partai politik (Parpol) di Kabupaten Langkat mendeklarasikan koalisi dalam menghadapi pemilihan secara langsung kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati setempat tahun 2008 mendatang. Pendeklarasian gabungan tujuh Parpol yang memiliki lima belas kursi di DPRD Kabupaten Langkat tersebut dilakukan di Seketariat PKPB di Jalan Jendral Sudirman Stabat, Rabu (2/7) siang dengan nama “ Koalisi Partai Bersatu Kabupaten Langkat”.

Koalisi ini guna mengusung dan memenangkan Pilkada mendatang. Ketujuh Parpol yang berkoalisi dengan tema bersatu memenangkan Pilkda Langkat 2008 untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat itu antara lain Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki empat kursi di dewan setempat Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dua kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) empat kursi, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) satu kursi.

Partai Bintang Bulan (PBB) tiga kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) satu kursi dan Partai Patriot. Kegiatan yang dihadiri sejumlah pengurus tujuh Parpol di Langkat tersebut sekaligus membahas deklarasi koalisi kedepanya. Tampak hadir dalam deklarasi ini, H.A Ghazali Syam Politisi asal PPP yang juga wakil ketua DPRD Langkat.

Suardi TKN Ketua Partai PKPB Langkat, Syamsidi Sayuti, Sekertaris partai PBB, Sucipto, PPP, Semanggat PA, PPP, Khairul Partai PKS, H. Sunarto Partai PKB, Yuni Mintarsih Partai PDK, Nurcholis Ketua DPC-PPP Kabupaten Langkat dan Adhan Nur Partai Patriot.

Dan yang terpilih menjadi ketua tim Koalisi Partai Bersatu Kabupaten Langkat, Suardi TKN, Sekretaris Syamsidi Sayuti merangkap humas. Menurut H.A Ghazali Syam dalam keteranganya kepada wartawan, setelah deklarasi koalisi ini akan membentuk tim kerja guna menjaring aspirasi nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati setempat. Bakal Cabup dan Cawabup yang dijaring Koalisi Partai Bersatu Kabupaten Langkat ini dipastikan dari kalangan Kader partai Politik bukan dari kalangan birokrasi.

“Jadi Cabup dan Cawabup yang nanti kita usung melalui koalisi dari kalangan kader Partai, dan kader tersebut sudah kita kantongi namanya. “ ujar Suardi TKN tanpa mau menyebutkan secara blak-blakan nama kader partai yang dimaksud. “Cabup dan Cawabup yang kami usung nanti merupakan orang yang benar-benar kuat dan memiliki nilai jual ditengah-tengah masyarakat,” tukasnya seraya menambahkan nama kader tersebut berinisial, N, A,S dan K.

“ Yang pasti, jago yang akan kita majukan dan menangkan pada Pilkada nanti bukan dari kalangan birokrasi, kita mau yang menjadi orang nomor satu di Kabupaten Langkat ini kader-kader Partai, sebab, kader partai telah terbukti mampu menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat.” sambar Ghazali Syam.(darwis)

\

3 Tanggapan

  1. Selamat menjalani tahapan Pilkada Langkat. Jika butuh asesoris Pilkada seperti pin/bros, bisa hubungi kami di 061-77706360.

  2. Kab. langkat yang memiliki keaneka ragaman suku, budaya dan agama harus dapat menjadi contoh yang terbaik bagi daerah lain. Hal ini dapat di buktikan pada saat ini pemimpin Kab. Langkat H Syamsul Arifin SE mampu menjadi pemimpin di Sumut, untuk kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di Kab. Langkat harus mampu bersinergi dan mampu meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam pilkada yang saat ini sudah diambang pintu.
    Dengan majunya lima calon bupati yang akan bertarung untuk dapat dipercaya masyarakat harus mampu memiliki comitmen untuk memajukan kabupaten langkat lebih baik dari sebelumnya.

  3. Yang penting, kami harap pemimpin yang benar2 b’pengalaman lah yang jadi pemimpin Langkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: